Tips Menanam Rumput di Taman Depan Rumah

Zona Property Salatiga - Tips Menanam Rumput di Taman Depan Rumah – Membuat rumput tumbuh dengan indah di taman halaman depan rumah memang menjadi sesuatu yang sangat diinginkan oleh para pemilik rumah. Merawat rumput hias memang tidaklah sesulit yang anda perkirakan, untuk membuat penampilan rumput di taman agar tampak rapi anda cukup melakukan pemangkasan secara berkala tanpa harus mengubah lanskap yang telah ada.


Benih rumput biasanya memerlukan waktu antara 5 sampai dengan 10 hari setelah disemai. Hal lain yang mempengaruhi yaitu kelembaban tanah dan juga kehangatan udara sekitar. Ada beberapa jenis rumput hias untuk taman, Untuk menentukan jenis rumput yang cocok untuk taman anda adalah dengan menyesuaikan dengan kondisi lingkungan rumah anda. Ada baiknya anda bertanya kepada penjual rumput untuk menentukan jenis yang tepat untuk rumput di taman anda.

Dengan memahami karakter jenis rumput hias yang ada dapat membantu anda dalam menentukan rumput apa yang cocok untuk anda tanam di halaman rumah anda. Jenis rumput pada cuaca dingin biasanya mempunyai daun yang berwarna hijau tua dengan tekstur yang lembut, jika dilihat dari ujung daunya biasanya cenderung menyempit dan mudah tumbuh di daerah terbuka. Kemudian jenis rumput pada suhu udara panas biasanya lebih mudah untuk bertahan hidup, bila sudah tumbuh berkembang maka akan sulit sekali untuk menghilangkan karena akarnya telah membentuk tikar tebal dan mencengkram sangat kuat.

Rumput Taman Gajah Mini 300x220 Tips Menanam Rumput di Taman Depan RumahSaat penanaman, dengan kondisi tanah yang mempunyai sistem kelembaban yang baik akan menghasilkan rumput yang hijau dan bercahaya dalam waktu seminggu, kemudian setelah dalam waktu 2 minggu rumput tidak akan menjadi lebih tebal, tetapi justru tumbuh menjadi lebih tinggi. Memotong rumput dengan mesin pemotong rumput malah akan memaksa rumput untuk tumbuh menjadi lebih lebat. Potonglah rumput setelah 3 minggu setelah ditanam.

Walaupun sudah ditanami denga rumput hias, taman minimalis anda masih dapat ditambah dengan tanaman hias yang lain. Banyak sekali jenis tanaman hias yang bisa anda tambahkan untuk mengisi daerah berumput. Menambahkan jenis tanaman lain ini sifatnya bukan sebagai parasit atau merugikan rumput tersebut akan tetapi dapat membantu rumput bertahan hidup pada waktu musim kering datang.



Title : Tips Menanam Rumput di Taman Depan Rumah
Description : Zona Property Salatiga - Tips Menanam Rumput di Taman Depan Rumah – Membuat rumput tumbuh dengan indah di taman halaman depan rumah memang ...

0 Response to "Tips Menanam Rumput di Taman Depan Rumah"

Posting Komentar