Tips Penempatan Gazebo Taman Untuk Rumah Minimalis

Tips penempatan gazebo taman untuk rumah minimalis - Gazebo adalah sebuah bangunan yang biasanya ditempatkan di taman atau bagian sisi kolam renang secara permanen maupun semi permanen. Gazebo dibuat lebih terbuka pada bagian sisinya sesuai dengan fungsinya sebagai tempat istirahat sementara sambil menikmati suasana taman yang asri sehingga pemandangan disekitar taman akan lebih jelas.



Bahan yang digunakan untuk membuat gazebo umumnya adalah dari bambu, glugu atau kayu kelapa dan kayu jenis lainya. Penempatan gazebo di taman rumah seharusnya direncakan dari awal. Tempatkan gazebo di sebuah taman yang dilengkapi dengan hiasan air mancur dan bisa sekaligus berdekatan sebuah kolam ikan kecil sehingga suasana alam makin kental.

Berikut ringkasan tips penempatan gazebo taman untuk rumah minimalis idaman kamu:
  1. Gunakan ukuran gazebo yang standar, biasanya 2 m x 2 m. Tidak terlalu luas dan sempit karena gazebo dipergunakan sementara untuk menikmati suasana taman.
  2. Letakkan gazebo ditempat yang lebih tinggi di pinggir taman.
  3. Sebaiknya jangan menempatkan gazebo di titik paling jauh dari bangunan rumah.
  4. Bukan dititik terjauh, tetepi beri jarak antara rumah dengan gazebo yang bisa ditambahi dengan hiasan kolam ikan, semak-semak, waterfall untuk mempercantik tampilan taman.
  5. Gunakan bahan gazebo yang alami seperti bambu dan kayu untuk lebih menonjolkan kesan alam yang kuat.
  6. Hindari penempatan gazebo di bawah pohon yang tinggi, tumbuhan merambat yang lebat, karena penammdangan akan terhalangi dan gazebo bisa mengalami rusak jika terkena jatuhan biji atau ranting pohon.







Title : Tips Penempatan Gazebo Taman Untuk Rumah Minimalis
Description : Tips penempatan gazebo taman untuk rumah minimalis - Gazebo adalah sebuah bangunan yang biasanya ditempatkan di taman atau bagian sisi ko...

0 Response to "Tips Penempatan Gazebo Taman Untuk Rumah Minimalis"

Posting Komentar