Tips Memilih Warna Cat Dinding Kamar Menurut Feng Shui

Zona Property Salatiga - Tips Memilih Warna Cat Dinding Kamar Menurut Feng Shui – Penataan ruangan sesuai Feng Shui melibatkan pengorganisasian dan menata rumah dengan cara menghadirkan energi positif dan mempromosikan suasana kedamaian dan juga keseimbangan.


Ada warna-warna tertentu pada prinsip Feng Shui yang mempunyai tujuan atau kegunaan untuk memanggil perasaan damai dan juga harmonis. Cara paling murah untuk memperoleh energi positif yaitu dengan cara mengecat dinding kamar. Berikut beberapa warna car dinding kamar yang dapat menghadirkan energi positif sesuai prinsip Feng Shui, seperti diambil dari situs online Ehow.

1. Warna Biru
Warna biru digambarkan mewakili laut dan langit. Warna dingin ini dipercaya dapat mengundang nuansa atau suasana yang menenangkan, santai, dan melambangkan atau menggambarkan perasaan kepercayaan dan perdamaian. Cat Dinding berwarna biru berhubungan dengan fleksibilitas dan ketenangan laut, mendorong untuk meditasi dan tidur nyenyak. Selain itu, warna car dinding biru identik dengan energi positif yang tenang.

Tips Memilih Warna Cat Dinding Kamar Menurut Feng Shui Tips Memilih Warna Cat Dinding Kamar Menurut Feng Shui

2. Warna Hijau
Hijau merupakan warna pembaharuan, kesegaran, penyembuh, dan inspirasi. Dalam Feng Shui, warna ini melambangkan kayu dan kebun. Dinding dengan warna hijau dapat mengundang nuansa alam pada ruangan Anda. Layaknya warna biru, hijau adalah warna dingin yang bisa mengantarkan pada tidur lebih dalam. Warna ini juga merupakan simbol kesehatan yang baik dan membantu Anda akan merasa segar setelah bangun dari tidur.

3. Warna Merah muda (pink)
Warna Pink ialah versi merah, yang menjadi warna sangat penting dalam praktek Feng Shui. Di kultur Oriental, warna merah dipercayamembawa keberuntungan, kehangatan, dan energi. Warna cat dinding merah yang kuat mungkin terlalu merangsang untuk kamar tidur karena menimbulkan perasaan gelisah dan membuat sulit untuk bersantai. Karenanya, praktisi Feng Shui lebih memilih nuansa pink sebagai pengganti warna merah, yang dapat diartikan atau melambangkan cinta dan perkawinan.



Title : Tips Memilih Warna Cat Dinding Kamar Menurut Feng Shui
Description : Zona Property Salatiga - Tips Memilih Warna Cat Dinding Kamar Menurut Feng Shui – Penataan ruangan sesuai Feng Shui melibatkan pengorganisa...

0 Response to "Tips Memilih Warna Cat Dinding Kamar Menurut Feng Shui"

Posting Komentar