Desain Taman Rumah Minimalis Modern 2013

Zona Property Salatiga - Desain Taman Rumah Minimalis Modern 2013 – Model desain untuk taman pada rumah bergaya minimalis tidak juga harus selalu dengan model minimalis. Anda dapat memberikan sejumlah pernak-pernik tertentu supaya taman depan rumah minimalis anda tampak lebih nyaman dan rapi tentunya juga indah.



Anda dapat menambahkan kolam kecil yang kira-kira berukuran 1 x 1 meter atau lebih dapat disesuaikan dengan luas halaman depan anda. Untuk bentuk kolam sendiri anda tidak diharuskan membentuknya dengan bentuk bundar ataupun segi empat, anda dapat membentuk sesuai dengan selera anda pada kolam mini ini.

Pada kolam mini tersebut anda dapat memelihara beberapa ikan hias contohnya seperti ikan koi ataupun ikan hias lainnya. Anda juga dapat menambahkan tumbuhan air seperti tumbuhan bunga teratai. Pada pinggir kolam anda dapat menanam tanaman yang tumbuhnya tidak terlalu tinggi agar tidak menutupi kolam kecil tersebut.

Untuk menambah kesan hijau pada pinggir kolam mini tersebut anda dapat menambahkan beberapa tanaman yang telah di bonsai, karena pada umumnya tanaman bonsai ukurannya akan tetap kecil namun memiliki nilai seni yang tinggi. Anda juga dapat menambahkan beberapa tanaman gantung agar menambah kesan asri dan teduh pada taman minimalis anda.

Nah selamat berkreasi mendesain taman rumah minimalis modern anda



Title : Desain Taman Rumah Minimalis Modern 2013
Description : Zona Property Salatiga - Desain Taman Rumah Minimalis Modern 2013 – Model desain untuk taman pada rumah bergaya minimalis tidak juga harus ...

0 Response to "Desain Taman Rumah Minimalis Modern 2013"

Posting Komentar