Desain Plafon Rumah Minimalis Terbaru

Zona Salatiga - Desain plafon rumah minimalisPlafon adalah bagian yang sangat penting dan krusial dalam sebuah rumah ataupun kantor, untuk itu desain plafon rumah menjadi bagian interior yang harus sangat di perhatikan ketika membangun rumah.

Dalam bagian interior pemilihan plafon rumah yang atraktif serta lebih kesan unik akan menjadi point tersendiri dalam men desain plafon rumah minimalis

Berikut ini adalah beberapa desain plafon rumah minimalis yang bisa anda tiru dan dijadikan contoh desain plafon rumah minimalis ataupun digunakan untuk mendesain plafon kantor .


Plafon Rumah Minimalis Glass Block

Walapun plafon glass block tidak bisa di pasang sendirian akan tetapi plafon jenis model glass block bisa diaplikasikan dengan konstruksi atap dak beton,Plafon model glass block secara fungsional sebagai jalan masuk cahaya akan tetapi plafon jenis glass block bisa juga di gunakan dalam ruangan walaupun lebih banyak digunakan sebagai plafon kamar mandi. Model plafon glass block memiliki desain dan pola yang beragam.


Desain Plafon Model Fiber :

Desain plafon model fiber terbuat dari serat plastik yang biasanya memiliki mode transparan walaupun banyak juga dalam mode buram. Desain plafon fiber dijual dalam bentuk lembaran dengan beraneka ragam motif dan desain.


Desain Plafon Gypsum :

Gypsum merupakan material plafon yang umumnya sangat populer dalam kontruksi bagian interior. Plafon gypsum sering banyak di pakai karena pengerjaanya yang lebih mudah serta dapat mempercepat proses pengerjaan selain itu plafon jenis gypsum juga banyak menjadi pilihan karena dapat menyamarkan sambungan satu sama lain antar lembaran plafon.


Selain jenis-jenis plafon diatas, ada banyak desain plafon rumah minimalis yang bisa anda gunakan untuk mereferensi plafon rumah minimalis anda. Dan berikut ini anda jadikan ide Desain Plafon Rumah Minimalis :











Title : Desain Plafon Rumah Minimalis Terbaru
Description : Zona Salatiga - Desain plafon rumah minimalis – Plafon adalah bagian yang sangat penting dan krusial dalam sebuah rumah ataupun kantor, u...

0 Response to "Desain Plafon Rumah Minimalis Terbaru"

Posting Komentar