Contoh Model Atap Rumah Minimalis Modern

Zona Property Salatiga - Contoh model atap rumah minimalis modern sangat beragam. Anda dapat membuat atap sesuai dengan kebutuhan anda. Atap merupakan bagian pondasi hunian yang melindungi anda dan pondasi dalam dari segala cuaca. Pastikan pula, atap yang anda pilih dapat memproteksi hunian anda dengan baik serta dapat memberikan efek sejuk pada rumah minimalis anda.

Dalam pembuatan rumah minimalis tak hanya merancang denah rumah minimalis ataupun desain plafon rumah minimalis akan tetapi anda harus mendesain atau merancang desain atap rumah minimalis modern yang harus anda tentukan.

Banyak dari contoh model atap rumah minimalis modern yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Namun anda juga perlu memperhatikan beberapa hal. Materi untuk membuat atap sangat beragam. Umumnya, atap yang dapat memberikan hawa sejuk akan lebih mahal, namun masih banyak jenis atap yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia. Berikut macam-macam jenis atap rumah minimalis modern yang dapat anda pilih.

Contoh Model Atap Rumah Minimalis Modern 

Contoh model atap rumah minimalis modern dari genteng tanah liat 

Atap jenis ini, sangat banyak dipilih dan digunakan. Atap ini umumnya dapat tahan lama dari berbagai cuaca. Harganya pun relatif dan lebih terjangkau. Banyak varian warna yang dapat anda pilih, mulai dari warna merah bata, atau anda dapat menginginkan warna lain seperti ungu, hitam, hijau tua. Namun atap ini juga mempunyai beberapa kelemahan. Lapisilah jenis atap ini agar lebih tahan lama dan tidak mudah timbul lumut dan berubah warna.

Contoh model atap rumah minimalis modern dari asbes genteng 

Jenis atap ini mempunyai kelemahan, antara lain lebih panas dibanding dengan jenis atap dari tanah liat. Namun jenis atap ini sekarang mempunyai varian yang sangat beragam yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. pilihlah bahan asbes yang tidak terlalu menyerap sinar matahri sehingga tidak membuat rumah minimalis modern anda menjadi panas.

Contoh model atap rumah minimalis modern dari serat fiber

Atap jenis ini kini mulai banyak digunakan dalam berbagai hunian. Banyak dari contoh model atap rumah minimalis modern yang menggunakan serat fiber. Bahan ini juga awet terhadap resiko cuaca. Walau harganya mungkin lebih mahal, namun td=idak ada salahnya anda memilih untuk menggunakan atap berbahan serat fiber ini.

Selain 3 jenis dari contoh model atap rumah minimalis modern di atas, terdapat pula beberapa jenis atap lainnya seperti geteng keramik. Genteng jenis ini akan membantu memberi sinar matahari masuk ke dalam hunian anda dari atap anda. Rerdapat pula jenis atap dari genteng aspal, kaca, genteng metal, genteng kaca dan dak beton.




Dalam anda merancang atap rumah minimalis modern anda, anda tidak harus selalu simetris. Anda dapat memberikan variasi dari contoh model atap rumah minimalis modern yang anda pilih. Sebagai contoh, model atap yang sebelah tinggi dan sisi lain lebih rendah. Ada yang panjang ke depan, dan panjang ke belakangnya tidak selalu sama. Jangan lupa, untuk tahap finishing, lapisi genteng dengan cat tahan air dengan warna sesuai selera anda.



Title : Contoh Model Atap Rumah Minimalis Modern
Description : Zona Property Salatiga - Contoh model atap rumah minimalis modern sangat beragam. Anda dapat membuat atap sesuai dengan kebutuhan anda. Ata...

0 Response to "Contoh Model Atap Rumah Minimalis Modern"

Posting Komentar